Jumat, 18 Maret 2016

5 Game Android Terpopuler di Dunia Tahun 2015

Hey guys, pastinya kalian suka game bukan? Tapi bingung cari game yang paling UpDate? Ngga usah khawatir guys, kali ini saya akan mengulas tentang 5 game paling terpopuler di dunia pada tahun 2015, check it out :

1. Clash Of Clans


 

Clash of clans COC merupakan sebuag game strategi yang bertema tentang pertarungan antar clan di masa lalu. dalam game ini kalian ditugaskan sebagai seorang pimpinan desa yang mempunyai misi untuk membangun dan membuat pasukan untuk melindungi dan menyerang desa lain. 


2. Larva Heroes
 
 
  

Larva heroes merupakan sebuah game anandroid yang bertema petualangan. Saya yakin kalian pasti pernah melihat larve pada televisi kini aplikasi ini sudah ada di android, aplikasi ini merupakan game yang seru dan asik untuk mengisi waktu luang disaat liburan. 


3. Subway Surfers
 



Subway surf adalah game melarikan diri dari kejaran anjingnya, game ini merupakan game ringan dan dapat berjalan pada spek android yang rendah sekalipun, jadi tek heran jika aplikasi ini merupakan aplikasi terpopuler sejak tahun lalu hingga sekarang.


4.  Fishing Paradise 3D




Ini merupakan sebuah game memancing terbaik yang ada di playstore, game ini memiliki grafik 3D, dapat dijalankan oleh 2 orang / multiplayer, selain untuk memancing ikan pada game ini kalian ditugaskan untuk membangun dan mengelola peternakan ikan anda sendiri dan melakukan perjalanan ke kota terpencil untuk memancing ikan.


5.  Marvel Contest of Campions




Game ini merupakan sebuah game yang terinspirasi oleh tokoh komik pahlawan super di dunia, Secara visual game ini grafiknya cukup menakjubkan, saya sendiri belum pernah memainkan game ini jadi saya sebenarnya kurang tau, hehe.

Oke, cukup sampai di sini saja kali ini. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Source : www.probloggit.com
              Google Images               


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar