Sabtu, 12 Maret 2016

Cara-Cara Move On dari Mantan

Hey guys, kalian sudah punya pacar? Kalo sudah, longlast ya. Jangan sampai kalian putuskan hbungan kalian. Putus itu sakit loh, makanya pertahanin hubungan kalian hingga ke tingkatan yang lebih tinggi lagi, yaitu Pernikahan.

Bagi kalian yang udah putus, sabar ya.  Pasti Tuhan memiliki rencana yang lebih indah di masa depan. Dan yang pasti, orang yang menungggumu di masa depan lebih baik daripada yang ada di masa sekarang.




Oya, bagi kalian yang udah putus hubungan dengan si Doi. Tentunya kalian akan berusaha untuk Move On dan Melupakan Mantan kamu sekarang. Nah, dibawah ini ada beberapa cara bisa kalian coba untuk melupakan mantan. Check it out :

1. Jangan terlalu sering mengunjungi jejaring sosial seperti FB & Twitter sebab kamu bakalan ga tahan ngelirik lirik profil dia.


 
 

2. Jangan melakukan rutinitas yang  biasa kalian lakukan saat bersama dan hindari tempat tempat yang biasa kalian kunjungi.


 
 

3. Jangan mendengarkan lagu kenangan.



4. Cintai diri kamu sendiri. Kamu adalah seseorang yg istimewa dan kamu harus bahagia. Jika dia ga berpikiran gitu dan malah bikin kamu sedih, berarti dia Ga penting buat buat kamu.




5. Jangan hubungi dia kalau dia memang tidak ada respon lagi karena itu akan bikin kamu kecanduan. Mungkin kamu pikir, 1x sms ga kenapa, tapi pas kamu baca sms balesan dari dia, sakit hati akan muncul lagi dan akan memperburuk keadaan kamu.


 
 

6. Akan ada saat saat dimana kamu akan merasa sangat lemah dan benar benar butuhin dia. Terus kamu akan coba hubungin dia lagi, padahal akhirnya dia akan cuma bikin kamu sakit lagi. Kalau kamu lagi ngalamin ini, mending kamu tulis semua perasaan sedih dan pikiran kamu (bisa curhat sama keluarga atau sahabat terbaikmu, atau tulis pelampiasanmu di blog dengan membahas topik selain cinta ) itu bisa membuatmu lebih lega. Kamu harus kuat melewatkan masa masa kayak gini, inget kalau hari esok akan lebih baik buat kamu.




7. Lakukan kegiatan yang menghibur, seperti olah raga, kerja, hobby, atau berbisnis.




8. Hadapi kenyataan dengan ikhlas. Berhentilah berharap dan bermimpi. Yang memberikan cinta adalah Tuhan, jadi berdoalah kepada dia utk mengambil cinta itu kembali. Jangan nipu diri kamu sendiri dengan mengatakan "Suatu saat dia akan berubah". Yang namanya cinta sejati, akan menerima kamu apa adanya.


 
 
Sekian dulu untuk sekarang. Dan jangan lupa, Jangan Meniya-Nyiakan Cintamu untuk Orang yang Tidak Mencintaimu. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Source : http://adhea-putra.blogspot.co.id/2013/06/7-cara-melupakan-seseorang-yang-kita.html
           Google Images
              Google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar