Jumat, 11 Maret 2016

Independence Day Resurgence

Sudahkah kamu menonton film "Independence Day"?  Aku harap sudah ya, karena pada tanggal, 24 Juni 2016, akan ada kelanjutan dari film ini, dengan judul "Independence Day : Resurgence". Yang pastinya, kamu nggak bakalan nyesel nonton deh.


Film kedua ini yang disutradarai oleh Roland Emerich dan Harald Kloser ini bercerita tentang invasi alien untuk menguasai Bumi. Berawal dari dua puluh tahun lalu, tepatnya saat insiden Independence Day, Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), membentuk suatu badan yang dinamakan Earth Space Defence (ESD) atau bisa disebut Badan Perlindungan Luar Angkasa Bumi. Tujuan utama dari badan ini adalah untuk melindungi Bumi saat terjadi Invasi Alien yang mungkin terjadi. Dengan menggunakan sisa-sisa teknologi dari insiden Independence Day, ESD membangun kekuatan militernya. Markas ESD terbagi menjadi dua pos, Pos Bumi dan Pos Bulan.

Pada saat insiden Independence Day, tentara alien berhasil mengirimkan sinyal S.O.S ke planet asalnya sebelum mereka dikalahkan.Sehingga para alien mempersiapkan diri selama dua dekade. Selama itu juga manusia sedang mempersiapkan diri dengan memperkuat persenjataan mereka. Tapi itu tidaklah cukup. Para alien menyerang secara besar-besaran. Dan siapakah yang akan menjadi penguasa Bumi pada akhirnya? Kita liat saja nanti pada tanggal 24 Juni 2016.

Beberapa Screen Shot dari Trailer Indepedence Day Resurgence :






Source : Wikipedia & IMDp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar