Jumat, 11 Maret 2016

Ghostbuster 2016

Hello guys, udah tau film "Ghostbuster" belom? Kalo misalnya kamu generasi 90-an, pastinya udah faamilier banget sama film ini. Nah, ada berita bagus nih buat para pecinta Ghostbuster. Pada tanggal 15 Juli 2016, Ghostbuster akan dibuat Remake-nya. Dan yang pastinya, film ini pasti gak kalah seru sama film Ghostbuster pada tahun 1996 lalu. Film yang disutradari oleh Paul Fegg ini menghabiskan  dana sekitar USD 154 Juta. Film ini juga dibintangi oleh Mellisa McCharty, Kristen Wiig, Kate MCcKinnon, Leslie Jones, dan Chris Hemsworth. Dan yang lebih menarik lagi, film ini akan disajikan dalam format 3D.
 


20 Tahun lalu, Empat ilmuwan menyelamatkan New York dari ancaman makhluk-makhluk paranormal. namun sekarang mereka berpencar dan menghilang. New York membutuhkan bantuan mereka!! Semenjak hilangnya mereka berempat, New York menjadi lebih meneramkan daripada sebelumnya. 

Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Mellisa McCharty) merupakan sepasang ilmuwan yang memepelajari tentang aktifitas paranormal di dunia ini. Dan membuat buku tentang itu. Beberapa tahun kemudian, ketika Gilbert sedang mengajar di Universitas Columbia, dia menemukan buku yang ia tulis bertahun-tahun lalu. Dia kemudian berhenti dari pekerjaan mengajarnya dan melakukan penelitian aktivitas paranormal kembali bersama Abby. Ia juga bertemu dengan Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), seorang insinyur nuklir yang eksentrik, dan Patty Tolan (Leslie Jones). Merekapun akhirnya membentuk suatu tim untuk melawan Hantu terkuat yang dapat merasuki tubuh manusia, yang bernama Rowan (Neil Cassey), seperti yang dilakukan oleh empat ilmuwan yang menyelamatkan New York 20 Tahun lalu. Seperti apakah tingkah konyol mereka dalam menyelamatkan New York? Tunggu saja pada tanggal 15 Juli 2016.

Beberapa Screen Shot dari Trailer :

 


 

 

Source : Wikipedia
               Google Images 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar