Jumat, 11 Maret 2016

Star Trek Beyond

Hello guys. Hari ini aku akan membahas tentang  film "Star Trek Beyond", yang disutradarai oleh J. J. Abrams dan Justin Lin. Dan juga dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg, Jhon Cho, dan Anton Yelchin. Hal yang paling tidak terduga adalah, Joe Taslim juga ikut berperan dalam film ini. Kalian tetunya kenal Joe Taslim bukan? Yup, dia terkenal di dunia perfilman interasional berkat perannya di film "The Raid : Redemption", sebagai Sersan Jaka.

Film Star Trek Beyon ini direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Juli 2016, jadi kalian masih bisa menabung untuk menontonnya. Aku jamin film ini bakalan seru banget dan pastinya gak bakalan nyesel kalo udah nonton deh.

 


Film ini merupakan sekuel ketiga dari film "Star Trek" yang rilis tahun 2009 lalu. Sekuel keduanya berjudul "Start Trek : Into The Darkness", yang rilis pada tahun 2014 lalu.  Dan Film ini menghabiskan sekitar USD 150 Juta.

Film ini bercerita tentang perjalanan dari Kapten James T. Kirk (Chris Pine), Spock (Zachary Quinto), dan lainnya dalam Kapal Ruang Angkasa Enterprise atau dikenal dengan nama U.S.S. Enterprise, dalam penjelajahan ke alam semesta yang belum pernah terjamah oleh manusia. 
U.S.S. Enterprise


  
Suatu saat ketika tiba di suatu planet asing, U.S.S. Enterprise diserang oleh Pasukan Pesawat Alien sehingga U.S.S. Enterprise hancur. Tapi untunglah Semua kru berhasil menyelamatkan diri melalui Kapsul Penyelamat. Tanpa Pesawat, merekapun terjebak di planet tersebut. hingga akhirnya mereka mendapat bantuan dari Jaylah (Sofia Boutella) untuk mendapatkan pesawat baru. Dia juga mengatakan bahwa Krall (Idris Elba) yang menghancurkan kapal-kapal Enterprise yang lain sebelum U.S.S. Enterprise. Pada akhirnya, Kapten Kirk dan  Krall bertarung. Siapakah yang akan menang? Kita tunggu saja filmnya tanggal 22 Juli 2016.

Beberapa Screen Shot dari Trailer : 
 
 

 

 



Source : Google





Tidak ada komentar:

Posting Komentar